Monday, August 30, 2010

Guys look what I found...

What do you think guys? Is it really going to happen?

JEMBER POST

Jember akan Tantang Setan Biru Amerika


Kamis, 05 Agustus 2010 17:00:16 WIB

Reporter : Oryza A. Wirawan

Jember (beritajatim.com) - Jember Marching Band, kelompok marching band yang berhasil menjadi juara drum battle di Malaysia World Band Competition 2010, akan beradu ketangkasan dan keapikan bermain melawan Blue Devils, kelompok serupa dari Amerika Serikat.

Rencananya JMB akan diundang dalam acara Drum Corps Desember mendatang di Malaysia. "Yang berangkat 20 orang, yang tergabung dalam kelompok drum battle tempo hari. Insya Allah akomodasi ditanggung," kata Tri Basuki, penanggungjawab JMB.

Bagi Tri ini kesempatan bagus untuk semakim mengharumkan nama Jember. Ia berharap, keberangkatan mereka kali ini akan lebih menarik simpati masyarakat, menyusul prestasi bagus yang diraih dalam Malaysia World Band Competition, akhir Juli silam.

Blue Devils sendiri bukan nama asing. Dalam websitenya, dijelaskan Blue Devils adalah kelompok marching band di Columbus High School.

Dalam perhelatan di Malaysia tersebut, JMB berhasil menyabet juara pertama lomba drum battle, juara pertama lomba street parade, dan juara kedua National Competition. Mereka berhasil menumbangkan juara bertahan Marathai dari Thailand dalam drum battle. [wir]

No comments: